Surat Memilukan Eks Kekasih Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Jim Carrey
Sumber :
  • Biography

VIVA.co.id – Mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White, mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada 28 September 2015. Kematiannya dipastikan karena bunuh diri. 

Jim Carrey, Penyakit Kelamin dan Bunuh Diri Eks Kekasih

Sebelum mengakhiri hidupnya, wanita Irlandia itu ternyata sempat menuliskan sebuah surat. Catatan bunuh diri memilukan White dimuat di sejumlah media.  Surat itu ditujukan untuk Carrey. Dalam suratnya, White meminta maaf pada aktor tersebut. 

"Sekarang sudah hari ketiga, dan saya tidak percaya bahwa Anda tidak di sini. Saya patah hati dan mencoba untuk menempatkan potongan-potongannya kembali. Aku bisa, tapi aku hanya tak memiliki kemauan saat ini," tulis White seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Penyakit Kelamin, Alasan Eks Kekasih Jim Carrey Bunuh Diri?

Ia pun merasa bersalah karena selama ini tak pernah ada untuk kekasihnya tersebut. "Saya menyesal karena kamu merasa saya tak pernah ada untuk dirimu. Saya berusaha memberikan bagian yang terbaik," ungkapnya. 

Carrey yang merasa terganggu karena catatan bunuh diri mantan kekasihnya beredar luas langsung memberikan tanggapannya. 

Cerita Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Eks Kekasih Jim Carrey

"Ketika saya datang ke Hollywood untuk menjadi komedian, saya belajar bahwa detail kehidupan pribadi saya akan diberikan ke media seperti voucher makan malam gratis. Saya tak pernah bermimpi bahwa orang-orang yang saya cintai juga ada di menu itu. Sangat disayangkan," ujar bintang film Ace Ventura ini.

White dan Carrey menjadi sepasang kekasih selama tiga tahun. Kisah cinta mereka diwarnai dengan putus sambung.

Banyak spekulasi soal kematian White. Beberapa di antaranya, menyatakan White sedih karena kisah cintanya dengan Carrey berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya