Menguak Arti Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho

Rossa .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan, Chicco Jerikho justru terlihat mesra dengan penyanyi Rossa. Foto-foto kemesraan antara Chicco dan Rossa beredar di media sosial. 

Putri Marino Akui Ada Kepuasan Bersama Chicco Jerickho

Bahkan, baik Rossa maupun Chicco tak menutupi kemesraan tersebut. Kedua artis ini mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. 

Dalam akun Instagram miliknya, Chicco terlihat memeluk Rossa dengan latar belakang pemandangan alam. Rossa juga terlihat berpegangan tangan dengan Chicco. Tetapi, jangan salah sangka dahulu. Kedekatan dan kemesraan mereka hanya sebatas rekan kerja. 

Afgan-Rossa Kompak Liburan dan Syuting di Bali

Chicco menjadi model video klip Rossa berjudul Jangan Hilangkan Dia. Dalam salah satu foto, aktor ini terlihat nyaman bersandar di pundak Rossa. Penyanyi bertubuh mungil ini terlihat tersenyum. 

"Sangkin lapernya mata gue mau dicomot sama teh @itsrossa910 3tb," tulis Chicco dalam judul fotonya.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Tak hanya itu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga memotret tubuh mungil Rossa yang terlihat cantik dengan balutan baju putih dan rambut yang tergerai. "The Queen of twin lake," tulis Chicco

Si pelantun Tegar itu tak mau kalah. Rossa pun mengunggah foto tampan Chicco. "What's the right caption for this? hmmm... #pesonaindonesia #wonderfulindonesia," tulis Rossa.

Dari beberapa foto yang diposting Rossa dan Chicco mendapat komentar dari para netizen. "Pacaran," tulis salah satu netizen. "Gak sabar mau lihat vcnya, sukses terus teh oca," ujar yang lainnya. "Senang lihatnya," ujar netizen lain. "Bikin penasaran," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya