Gaya Mesra Channing Tatum dan Istri Bikin Iri Netizen

Channing Tatum dan Jenna Dewan
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Menikah selama tujuh tahun, pasangan selebriti ini masih terlihat mesra. Di hari jadi pernikahannya yang ketujuh, aktor tampan Channing Tatum mengunggah kemesraannya dengan sang istri, Jenna Dewan Tatum.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Dikutip dari laman E! News, hari ini tepat menjadi hari jadi kedua pasangan mesra yang ketujuh tahun. Baik Channing maupun Jenna saling menunjukkan rasa sayang satu sama lain melalui akun media sosial masing-masing.

Keduanya menulis kata-kata manis dan romantis tentang hubungan pernikahan mereka. Tidak lupa juga, foto lucu nan romantis mereka bagikan untuk para penggemar.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dari foto yang diunggah, keduanya seakan-akan terlihat masih berusia remaja dan nampak seperti anak sekolah yang tengah kasmaran. Foto mesra tersebut terlihat seperti berada di dalam booth dengan empat pose berbeda yang lucu.

Disertai cuitan berbunyi, "7 tahun ♥", Jenna Dewan membuat banyak orang semakin iri dengan hubungan mereka.

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Aktor tampan yang bermain di film White House Down itu juga mengunggah sebuah foto siluet dari istrinya. Unggahan di Instagram tersebut pun memiliki keterangan yang tak kalah romantis.

"Wanita ini, 11 tahun bersama, 7 tahun menikah. Selamat hari jadi, Cake. Terima kasih sayang, aku mencintaimu. Plus, kamu terlihat seksi!!!" tulisnya di akun @channingtatum.

Channing Tatum dan Jenna Dewan mulai menjalin hubungan saat pertama kali bertemu di film Step Up pada tahun 2006. Chemistry keduanya terjalin hingga di belakang layar. 10 tahun usai film tersebut, keduanya pun menikah dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Everly.

Jenna mengatakan, Channing adalah seorang ayah yang luar biasa. Di sisi lain, Channing juga memberikan penghargaan pada sang istri melalui unggahan gambar Jenna usai melahirkan Everly di akun Instagramnya pada hari ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya