Heboh Paket Mencurigakan di Konser Demi Lovato-Nick Jonas

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Berita menegangkan datang dari konser kedua musisi muda Demi Lovato dan Nick Jonas. Sebab, polisi menemukan benda mencurigakan, saat konser keduanya hendak berlangsung.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Beberapa jam sebelum Demi dan Nick tampil di atas panggung di New Jersey pada Selasa malam, 12 Juli 2016, polisi menemukan bungkusan mencurigakan di area tersebut. Sehingga, area tempat konser akan berlangsung segera dibersihkan dan dievakuasi oleh polisi setempat, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti dikutip dari laman AceShowbiz.

Di arena Prudential Center, tempat konser diselenggarakan, ditemukan bungkusan paket yang mencurigakan yang ternyata hanya sebuah oven. Belum ada kejelasan alasan seseorang menaruh bingkisan berisi oven di arena itu, namun pihak Kepolisian segera mengantisipasinya, guna menghindari peristiwa seperti penembakan di Dallas, pada Minggu lalu.

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Setelah proses evakuasi dinyatakan selesai, Nick mengunggah gambar dirinya dan Demi bersama para penggemarnya di akun twitter. Tidak lupa disertakan dengan cuitannya di twitter "Teman, @ddlovato dan saya hanya ingin bersantai dengan kamu sebelum konser dimulai dan mengambil beberapa gambar. Kamu takut?"

Selain itu, usai proses evakuasi, Nick juga me-retweet gambar dirinya bersama penggemar yang diunggah oleh akun Prudential Center. Sebelumnya, pada 11 juli lalu, kedua musisi tersebut juga memamerkan gambar keduanya sedang berada di sebuah jet pribadi untuk mempromosikan konser yang akan berlangsung di New Jersey, padsa Selasa kemarin. (asp)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Ilustrasi Ekspor-Impor

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menyambut baik capaian neraca perdagangan Indonesia yang surplus selama 47 bulan berturut-turut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024