Aktor Top Nicky Wu Lagi Senang Masak untuk Istri

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah di Bali
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aktor top Taiwan, Nicky Wu, muncul di acara show Hsiao-yen Chang, "Small Swallow Xiaoyan Night." Acara itu untuk mempromosikan drama barunya, "The Legend of Zu".

Belinda Hamnett Miss Asia 1997 Bangkrut, Banyak Utang Susah Makan

Di studio itu, dia juga menceritakan keinginannya setelah menikah dengan Cecilia Liu. Salah satunya, dia sangat ingin segera punya anak. Tak hanya itu, dia juga sering membayangkan bercanda dan berbaring dengan anak-anak.

Dilansir laman Toggle, Nicky juga memamerkan video pidatonya pada pernikahannya beberapa waktu lalu. Dan dia mengungkapkan bagaimana dia mencintai istrinya Cecilia Liu.

5 Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia Pernah Jadi SPG

"Tuhan memberikan yang terbaik buat saya," kata Nicky.

Belakangan, Nicky pun sibuk menjalani profesi sebagai produser. Dia bahkan punya alasan sendiri, mengapa memilih untuk bekerja di balik layar lebih banyak saat ini. Ketika ditanya mengapa ia mulai menjadi produser, dia berkata, "Jadi saya bisa menghabiskan setengah hari di balik layar dan kembali ke rumah setiap hari. Karena itu saya bisa melihat Cecilia lebih sering."

Terungkap Alasan Dilraba Dilmurat Marah pada Fans

Dia juga sempat ditanya bagaimana jika Cecilia memasak, sementara Nicky juga memiliki bakat memasak. Nicky tersenyum dan berkata, "Aku benar-benar ingin memasak, dan senang memasak makanan untuk Cecilia."

(ren)

song joong ki dan song hye kyo

5 Artis Asia yang Proses Cerainya Bikin Geger

Sederet artis asia ini pilih cerai setelah menjalin hubungan rumah tangga. Meski di gadang-gadang sebagai pasangan paling romantis, namun harus berakhir perceraian.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022