Drama Korea Bertabur Bintang Tampan Kembali Jadi Tren

Drama Korea 2016 Dipenuhi Aktor Tampan
Sumber :

VIVA.co.id – Masih ingat dengan drama Boys Before Flower dan You're Beautiful? Dalam drama-drama tersebut penonton dimanjakan dengan sekumpulan aktor tampan yang menghiasi layar kaca. Kini, tren drama dengan deretan aktor tampan sebagai pemainnya akan kembali.

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Dilansir Yibada, “Scarlet Heart: Ryeo” atau yang dulu disebut dengan Moon Lovers sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama ini merupakan drama fantasi dengan perjalanan waktu di mana pelajar wanita bernama Hae Soo (IU) kembali ke masa Dinasti Goryeo.

Drama ini akan bertabur aktor tampan sebagai pemeran utamanya. Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Yoon Sun Woo, dan juga Baekhyun EXO akan berusaha merebut hati IU di sini. Dikelilingi aktor muda berbakat dan sedang dipuncak popularitas membuat drama ini sangat dinantikan.

5 Drama Korea Ini Angkat Kisah dari Musuh Jadi Cinta

Begitu juga dengan drama tvN terbaru yang berjudul Cinderella and the Four Knights. Dari judulnya saja, penonton akan menebak kisah ini akan mengadopsi sedikit kisah dongeng populer Cinderella. Namun kehadiran empat pria tampan di sekitarnya membuat antisipasi terhadap drama ini sangat tinggi.

Dibintangi Park So Dam sebagai sebagai karakter utama wanita, drama ini mengundang penasaran dengan kehadiran para pria tampan. Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, dan Choi Min siap merebut hati para pecinta drama.

Serial Korea Terbaru, Kisah Cinta Manusia dan Dewa Air

Dari Soompi, drama ini akan bercerita tentang seorang wanita yang akhirnya harus tinggal satu atap di sebuah rumah orang kaya. Di rumah itu hiduplah para pria tampan dengan karakter yang berbeda-beda.

Selain dua drama di atas, Hwarang: The Begining juga akan bertabur bintang top tampan. Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Min Ho, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V BTS akan memperebutkan hati Go Ara, dilansir Soompi. Hwarang: The Begining masih akan tayang pada Desember 2016 dan dua drama sebelumnya akan bersaing di slot tayang Agustus mendatang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya