Cerita di Balik Gaya Rambut Bob Kylie Jenner

Aktris Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id – Bintang reality show Kylie Jenner belum lama ini telah menunjukkan penampilan barunya. Wanita 18 tahun ini tampak memotong pendek rambutnya hingga menjadi tampilan bob.

Akhirnya Kylie Jenner Singkirkan Filler dari Bibirnya

Transformasi tampilan barunya ini diperlihatkan di akun Snapchat miliknya. Pada akunnya, Kylie merekam detik-detik saat rambutnya akan dipotong pendek.

Kylie yang selalu berbagi informasi soal perawatan kecantikan di Snapchat terlihat memangkas pendek rambutnya pada 14 Juli 2016.

Bahaya Ini Mengintai Orang yang Doyan Filler Bibir

Dilansir dari laman Holywoodlife, sebelum memotong rambutnya, Kylie melepas semua ekstensi rambut lalu melakukan perawatan untuk memulihkan kerusakan rambutnya, saat itulah ia memiliki ide untuk menerapkan Tokyo Stylez dengan memotong beberapa senti rambutnya hingga membentuk tampilan bob dengan bagian rambut yang menyentuh dagu bagian depan.

Kendati telah memilih rambut pendek, belum lama Kylie pun memakai kembali rambut ekstensinya. Bahkan, saat dia menjadi model untuk sampul majalah Allure pada edisi bulan Agustus tahun ini. Banyak dugaan bahwa Kylie terinspirasi oleh kakaknya yakni Khloe Kardashian yang belum lama ini memulai debut dengan potongan rambut terbaru.

BPOM Temukan Kandungan Berbahaya dalam Lipstik KYLIE

Sebelumnya, Kylie tidak akan pernah membuat tampilan yang sama untuk waktu yang lama. Ia tampak selalu berbeda dan lebih menonjol dari seluruh anggota keluarganya untuk urusan rambut.

Beberapa waktu lalu, Kylie pernah mencoba menerapkan warna rambut yang berbeda-beda, bahkan di beberapa kesempatan, ia terlihat menggunakan rambut palsu. di beberapa kesempatan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya