Ini 6 Penyebab Pasangan Tidak Tertarik Berhubungan Intim

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Hubungan intim adalah satu hal yang penting dalam meningkatkan kedekatan dan keharmonisan pasangan. Namun, sangat membingungkan saat pasangan nampak tidak menginginkan hal tersebut.

Squirting: Mitos, Fakta, dan Kebenaran di Balik Fenomena Seksual Wanita

Seringkali, wanita banyak berasumsi macam-macam saat melihat pasangannya tidak tertarik untuk berhubungan intim dengannya. Nah, agar tidak terjadi salah paham, sebaiknya perhatikan tujuh hal yang menjadi penyebab pasangan melakukan hal tersebut, seperti dilansir dari laman Boldsky.

1. Ingin beristirahat sejenak

Terpopuler: Kisah Petugas Haji Melayani Tamu-tamu Allah, Pentingnya Pendidikan Seks Anak

Setelah seharian di kantor, rasa lelah menghinggapi tubuhnya. Untuk itu, ia merasa bahwa tubuhnya membutuhkan waktu istirahat yang cukup banyak setelah sampai di rumah.

2. Mengingat anak

Pentingnya Pendidikan Seksual untuk Anak, Kapan Usia yang Tepat?

Sebuah studi menemukan bahwa kebanyakan suami cenderung melihat sang istri dengan tampilan yang berbeda saat menjadi seorang ibu. Hal tersebut juga bisa memicu rasa ketidaktertarikkannya untuk berhubungan intim.

3. Video game

Dengan bermain video game kesukaannya, membuatnya ketagihan karena memiliki rasa senang yang didapatkan dari hal tersebut. Sehingga, ia merasa sudah cukup senang secara mental tanpa harus berhubungan intim dengan Anda.

4. Masa menstruasi

Para suami seringkali menghindari berhubungan intim dengan Anda saat menjelang memasuki masa menstruasi. Menurut mereka, masa subur menjelang menstruasi itu mengharuskannya menggunakan proteksi.

5. Terlalu rutin

Mungkin saja suami Anda merasa bosan dengan jadwal hubungan intim yang cenderung rutin. Untuk menghindari suasana bosan yang menghinggapi dirinya, pastikan Anda mengenakan pakaian dan riasan yang membuatnya bisa secara spontan kembali memiliki keinginan berhubungan intim.

6. Khawatir tidak memuaskan

Saat berhubungan intim, ia butuh rasa percaya diri untuk dapat memuaskan rasa bahagia dari pasangannya. Saat Anda menunjukkan sedikit saja rasa tidak bahagia saat moemn berdua, hal tersebut akan membuatnya khawatir tidak dapat memberikan kesenangan untuk Anda.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya