Afgan-Rossa Kompak Liburan dan Syuting di Bali

Afgan dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Dua penyanyi berbakat Tanah Air, Afgan dan Rossa beberapa kali memang sering terlihat bersama. Kali ini, kebersamaan mereka ditunjukkan dengan berlibur sekaligus syuting bersama di Pulau Dewata, Bali.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Kebetulan kami berdua terbang ke Bali, planning-nya buat liburan, tapi jadwalnya padet banget, jadi sekalian syuting," kata Rossa saat ditemui di Commune Cafe, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016.

Rossa mengaku memilih Bali sebagai tempat syuting video klip terbarunya untuk menunjukkan kekayaan alam Indonesia.

Rossa Difitnah Cuekin Betrand Peto, Afgan Bela Begini

"Kemarin abis dari Bangka ke Bali. Kebetulan pengen lokasi yang menunjukkan Indonesia itu indah, saya milihnya Danau Tamblingan, Tegal Wangi, gunung dan pantai," ujar Rossa.

Tidak jauh berbeda dengan Rossa, Afgan juga memilih Gunung Batur sebagai lokasi syuting untuk album terbarunya yang akan dirilis Agustus nanti.

Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

"Kebetulan saya mau buat album baru dan mau bikin short film gitu menjelang albumnya rilis. Kami syuting di Bali, tapi di lokasi yang berbeda. Saya syutingnya di Gunung Batur, di Sanur kayak ada satu sirkus yang nggak terpakai berpuluh-puluh tahun," ujar Afgan saat ditemui di kesempatan yang sama.

Rossa mengaku, dia maupun Afgan menikmati kesempatan tersebut. Keduanya juga bertemu beberapa rekan seperti Chicco Jerikho yang juga berlibur di tempat yang sama.

"Seru banget, apalagi kami jalan-jalan. Makan-makan sih paling banyak, terus kebetulan di Bali lagi banyak banget orang Jakarta. Jadi kita rame, Balinya kayak Jakarta," ungkap Ocha, sapaan Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya