Michelle Ziudith Bersyukur Filmnya Tembus Satu Juta Penonton

Poster Film I Love You From 38000 Feet
Sumber :
  • Movie.co.id

VIVA.co.id – Aktris Michelle Ziudith bersyukur film ketiganya, “I Love You From 38000 Feet,” atau ILY berhasil meraih satu juta penonton. Dara berusia 21 tahun itu berterima kasih kepada fans. Ia yakin tanpa dukungan mereka, hal ini tidak akan tercapai.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Sukses beruntun melalui film ketiga memang menyenangkan. Tapi tanpa dukungan fans, rasanya sulit meraih jumlah satu juta penonton. Harus diakui juga, Film ILY ini benar-benar bikin baper (bawa perasaan) penonton. Itu yang aku dengar langsung dari ILY Lovers saat promo di daerah-daerah,” kata Michelle melalui keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 16 Juli 2016.

Melalui film sebelumnya, London Love Story (2016), Michelle juga meriah satu juta penonton. Satu film sebelumnya, Magic Hour (2015), Michelle pun mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia dengan raihan sekitar 800 ribu penonton.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Rasa syukur juga diucapkan Rizky Nazar, lawan main Michelle dalam film ILY. Ia bersyukur dan berjanji kan terus ‘mengawal’ filmnya untuk mengadakan menonton bareng bersama fans di berbagai daerah di Tanah Air.

“Saya bersyukur, akhirnya punya film box office. Siapa pun ingin punya film sukses. Tembus sejuta penonton dan masih berlanjut tentu luar biasa. Dan saya berterima kasih buat semua penonton yang sudah menyaksikan Film ILY dua kali bahkan ada yang sampai lima kali. Itu luar biasa,” ujar Rizky.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Sementara, rumah produksi Screenplay tak mau puas diri. Mereka akan terus mengadakan acara untuk meriah penonton lebih banyak dan mengalahkan rekor di angka 1.25 juta penonton untuk London Love Story.

“Setidaknya, lebih mudah merancang jadwal promosi lanjutan dari Film ILY. Bersaing dengan film-film bagus di Lebaran bagi kami juga tak mudah. Screenplay masih ingin mengelola jadwal promosi Film ILY hingga ke seluruh bioskop. Wilayah Sumatera misalnya menjadi area promosi berikutnya dari film ini. Selain itu, anak-anak sekolah sudah masuk, dan berharap word to mouth dari mereka yang sudah menonton bisa berjalan,” kata ungkap Wicky V Olindo, Produser Film ILY.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya