Film My Stupid Boss Sukses, Upi Siap Garap Skenario SKUT

Sutradara Upi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Rumah produksi Falcon Pictures akan segera menggarap film yang diangkat dari novel best seller berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Sebelumnya seri pertama film Surat Kecil Untuk Tuhan yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini juga sukses di layar bioskop.

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Untuk seri terbarunya ini, film Surat Kecil Untuk Tuhan selain disutradarai oleh Fajar Bustomi, skenario film ini ditulis oleh Upi, yang belum lama ini sukses menyutradarai dan menulis skenario film My Stupid Boss.

Upi menyatakan ia mendapatkan tawaran dari pihak Falcon untuk membuat skenario film Surat Kecil Untuk Tuhan. Sebelum menerima, Upi mengaku terlebih dahulu membaca novelnya.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

"Saya putuskan menerima tawaran untuk menulis skenario Surat Kecil Untuk Tuhan, karena cerita novel tersebut sangat bagus dan dalam,” kata Upi kepada VIVA.co.id, Selasa 19 Juli 2016.

Sebelumnya Upi mengaku menulis skenario film My Stupid Boss yang diangkat dari novel dan sukses.
"Saya termasuk yang amat percaya, bahwa skenario adalah roh dari sebuah film, sangat penting dibanding yang lainnya. Dengan skenario yang baik akan menghasilkan film yang baik, sehingga orang yang hadir di bioskop tak merasa menyesal merogoh koceknya untuk film ini nanti,” harapnya.

Pengakuan Aura Kasih Soal Film Surat Kecil untuk Tuhan

Pada tahun 2011 yang lalu, film Surat Kecil Untuk Tuhan seri pertama dirilis dan sukses. Namun, Upi tidak merasa terbebani dengan kesuksesan tersebut.

"Di setiap pekerjaan yang saya lakoni, saya lakukan secara maksimal. Saya berupaya membuatnya lebih baik, dari versi awalnya," katanya.

Selain itu, Upi juga tidak merasa terbebani dengan kesuksesan film My Stupid Boss yang sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton. "Saya tidak ngerasa ada beban. Di Surat Kecil Untuk Tuhan saya menulis saja. Kalau di My Stupid Boss saya terlibat semuanya. Ini jelas berbeda,” ujar dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya