Angel Pieters Curhat Soal Kuliah Musik di Boston

Angel Pieters, mantan bintang Idola Cilik.
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Penyanyi Angel Pieters tengah melanjutkan kuliah musik di Kota Boston, Amerika Serikat. Angel memilih Barkeley Culuture Music School. Hal tersebut diungkapkan Angel kepada Viva.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Juli 2016.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Aku tuh dapat Berkeley Achievement Scholarship sebenarnya. Cuma, karena masih banyak yang perlu diselesaikan di Jakarta, jadi aku ambil satu semester dulu sekitar 3 bulan. Selesaikan banyak kerjaan dulu di sini, masih banyak kontrak dan lain-lain," kata Angel.

Selama tinggal dan melanjutkan sekolahnya di Boston, Angel mengaku dituntut untuk mandiri. Pasalnya dirinya tinggal sendiri jauh dari keluarga, meski demikian Angel mengaku santai.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Di sana aku tinggal sendiri. Enggak ada pembantu, nyuci sendiri, ngepel sendiri, masak sendiri, nyuci piring sendiri. Tapi ya so far so good lah" ceritanya.

"Ini aku mau balik lagi ke Boston.  Kemarin dua hari nyanyi terus hari ini ada photo shoot gitu. Karena pekerjaannya enggak bisa ditinggalkan" lanjut dia.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Di usianya yang masih muda, Angel lebih memilih pendidikan daripada karier.

" Sayang sih sama karier aku. Cuman ya pendidikan juga penting sih, education, I need to take a break. Karena aku masih kecil bangat kan dan kaya ngrasa dari kemarin aku nyanyi, nyanyi dan nyanyi. Aku perlu belajar lagi. Aku rasa ini enggak lama 3 tahunan," lanjut dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya