Demi Penderita Kanker, Band Ini Sumbangkan Hasil RBT

Band 'Laba-laba' Sumbangkan Hasil RBT ke penderita kanker
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Grup band Laba-Laba mengaku sangat peduli dengan para penderita kanker yang tak mampu. Mereka pun mendonasikan ring back tone (RBT) lagunya yang berjudul 'Lelaki Sejati' bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia dan para provider seluler handphone yang ada di Indonesia.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Alhamdulilah RBT nya banyak yang download, banyak yang pasang juga, jadi kita bisa membantu mereka penderita kanker mata, kanker hati, kanker getah bening seluruh Indonesia, semoga mereka bisa sembuh dan terbantu sama aksi sosial kita," ujar Lutfi, vokalis Laba-Laba Band, Selasa 19 Juli 2016.

Band yang konsen dengan misi kemanusiaan ini mengklaim giat melakukan kegiatan sosial agar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia lainnya agar bisa membantu sesama dan terus mengkampanyekan pentingnya menanamkan rasa kemanusiaan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Kita ingin menginspirasi anak muda agar punya rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Untuk berpartisipasi bisa menggunakan RBTnya dengan ketik Lababanci kirim 1212," ujar Yogi gitaris band Laba-Laba menambahkan.

Band yang digawangi oleh Lutfi (vokalis), Angga (drumer), Pepey (keyboarding), dan Yogi (gitaris) ini mengaku bersyukur didapuk menjadi ambasador oleh Yayasan Kanker Indonesia.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

"Iya kita senang sekali dipercaya menjadi salah satu duta kanker, itu merupakan kepercayaan yang luar biasa. Membiayai para pasien kanker tak mampu itu merupakan tabungan kita juga di akherat," ucap Angga.

Band yang diproduseri oleh Duta Kanker Indonesia, Ratu Givana ini mengatakan pihaknya konsen memperhatikan para penderita kanker, karena jumlah penderita kanker di Indonesia semakin tinggi.

"Kami berharap Indonesia bebas dari kanker dan kami juga ingin karya kami bisa maju, banyak yang suka lagu-lagunya. Karya kami ini diharapkan bisa membantu mengurangi beban mereka," ungkap Angga.

Band Laba-Laba ini juga mengatakan pihaknya akan mengadakan konser amal dengan tema 'Sounds Of Hope' untuk para penderita kanker di 46 kota di seluruh Indonesia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya