Ditanya soal Gracia Indri, David 'NOAH' Pamer Cincin Kawin

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Rumah tangga pemain keyboard grup musik 'NOAH', David Kurnia Albert dengan Gracia Indri sempat diterpa isu miring. Rumah tangga pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. David sempat menulis soal pengkhianatan di akun Twitter miliknya. 

‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

Dari kicauan David itu, beredar kabar pasangan ini akan bercerai. Sayang, David dan Indri sama-sama bungkam soal isu keretakan rumah tangga mereka. 

Di temui di kawasan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur, Selasa, 19 Juli 2016 malam, David kembali menolak membahas soal kondisi rumah tangganya dengan Indri. 

Gracia Indri Mengaku Bahagia Cerai dari David Noah

Saat ditanya apakah ia sudah kembali rujuk dengan Indri, David hanya menunjukkan cincin kawinnya. Senyum juga terlukis dari wajahnya saat menunjukkan cincin yang masih melingkar di jari manisnya.

Beberapa foto kebersamaan David dan Gracia juga mulai diunggah oleh netizen yang memergoki mereka jalan berdua. Selama ini masih menjadi tanda tanya mengapa David berkicau soal kesetiaan dan memaafkan dalam akun Twitter miliknya beberapa waktu yang lalu.

Gracia Indri Optimis Gugatan Cerai Dikabulkan

Sebelumnya, David juga mengabarkan soal kesehatannya saat ini. Ia masih rajin kontrol di saat NOAH libur manggung. Ia tidak mau kesehatannya turun saat band yang digawanginya itu tengah mempersiapkan banyak proyek, salah staunya lagu daur ulang Sajadah Panjang.

"Enggak (drop), cuma kontrol aja. Mumpung pas libur lebaran, cek saja. Sakit kendala tahun lalu, cuma kontrol aja. Pas saat itu libur aja," ujarnya.

Gracia Indri.

Gracia Indri Masih Betah Menjanda

"Butuh proses saya rasa, enggak bisa dengan mudah."

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2018