Band Radja Bikin Heboh di Kejati Jawa Timur

Ian Kasela 'Radja'
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya

VIVA.co.id – Puncak Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Jumat, 22 Juli 2016, berlangsung meriah. Halaman kantor di Jalan A Yani Surabaya itu mendadak gaduh dengan suara musik dari band Radja yang mendadak membuat konser mini.

Ian Kasela Bocorkan Rekaman Cerita dan Wajah Diduga Pelaku Ancaman Pembunuhan Band Radja

Radja tampil dengan formasi lengkap. Grup band yang kini berseteru hukum dengan dua rumah karaoke di Surabaya, Happy Puppy dan NAV, itu mempertunjukkan keahliannya bermain musik menghibur para pegawai Kejaksaan.

Sebelum konser Radja dimulai, Ian Kasela dan kawan-kawan mempersiapkan diri di ruang Asisten Intelijen Kejati Jatim di lantai dua. Saat waktunya tiba, personel Radja pun keluar melalui pintu lobi Kejaksaan.

Tampil di Kejati Jawa Timur, Radja Konser Gratis?

Ketika Ian Kasela cs muncul di pintu lobi, suara histeris tiba-tiba menyeruak dari puluhan bibir jaksa yang berkerumun di tangga pintu keluar. Di sana, puluhan jaksa wanita duduk menyaksikan acara hiburan yang digelar di atas panggung di sisi utara halaman Kejaksaan.

Mereka sontak berdiri, mengetahui personel Radja satu persatu keluar, mereka langsung berebut untuk foto bersama. Mulanya sesi foto bersama berjalan tertib, namun keadaan menjadi ramai setelah banyak pegawai Kejaksaan yang meminta foto bersama.

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen

Saking semangatnya ingin berselfie, sampai-sampai Ian Kasela hampir jatuh karena tangan sang vokalis Radja itu ditarik-tarik ibu-ibu jaksa. Ian hanya bisa ketawa dan pasrah, sementara kawan-kawannya hanya bisa melihat sambil tersenyum.

Di panggung, Radja membuka konsernya dengan lagu mereka berjudul Manusia Biasa, lagu kedua Cinderela, dan lagu ketiga Radja membawakan lagu milik Jamrud, Selamat Ulang Tahun. Ian Kasela cs pun menutup konser mininya dengan membawakan lagu Patah Hati.

Muncul pertanyaan Radja gelar konser mini di Hari Adhyaksa Kejati Jatim buah dari laporan Hak Cipta yang ia layangkan terhadap Happy Puppy dan NAV. Tapi Ian Kasela membantah konser itu ada hubungannya dengan kasus yang sebelumnya.

"Kalau tidak profesional anak kami makan apa," katanya kepada VIVA.co.id.

Kepala Kejati Jatim, Maruli Hutagalung, enggan berkomentar terkait hubungan konser Radja dengan perkara Hak Cipta yang ditangani anak buahnya. Yang pasti, kata dia, tidak ada kaitan konser Radja dengan perkara apapun.

"Saya tidak tahu ada perkara itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya