We The Fest 2016 Siap Hentak Jakarta

We The Fest 2016
Sumber :
  • wethefest.com

VIVA.co.id – Ismaya Live kembali menyuguhkan konser musik dunia di ajang festival musik tahunannya yang dibertajuk We The Fest (WTF) 2016. Event ketiga ini akan digelar selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Agustus 2016 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Puluhan nama musisi mancanegara sudah masuk dalam daftar line-up We The Fest 2016. Sepuluh musisi yang dipastikan hadir menyapa para pengunjung antara lain, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, dan Ta-Ku.

Sederet nama musisi lokal pun siap menunjukkan aksinya di We The Fest 2016 seperti, Barasuara, Dried Cassava, Mater Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Selaku Public Relation, Ismaya Live, Sarah menyampaikan persiapan konsep keseluruhan sudah hampir rampung.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Alhamdulillah sudah 80 persen hampir rampung," kata Sarah saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 22 Juli 2016.

Kesepuluh musisi mancanegara tak menuntut banyak permintaan kepada pihak promotor.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Alhamdulillah lagi mereka enggak ada yang minta raider macam-macam," ucapnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan musisi favorit, tiket We The Fest 2016 dibagi menjadi empat kategori yaitu General Admission, Early Entry, VIB, dan Installment.

Ismaya Live pun menjual tiket untuk dua hari sekaligus atau two days pass dengan harga tiket untuk General Admission dan Early Entry adalah Rp900.000, untuk VIB harga tiket dimulai dari Rp.2.250.000, dan untuk installment atau cicilan, harga dimulai dari Rp1.250.000.

Pembelian tiket We The Fest 2016 dapat dilakukan di seluruh outlet Pizza E Birra dan Kitchenette atau melalui laman situs resmi We The Fest 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya