Pacari Putra Sulung Sule, Ini Komentar Vebby Palwinta

Vebby Palwinta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Putra kandung Sule, Rizky Febian, namanya menanjak setelah menelurkan lagu Kesempurnaan Cinta dan digandrungi banyak remaja putri. Tak hanya itu, dia pun kini dikabarkan telah berpacaran dengan pesinetron muda, Vebby Palwinta.

Raut Wajah Bahagia Vebby Palwinta Dilamar Pria Arab

Ketika ditemui di Dunia Fantasi, Jakarta Utara, Vebby pun tak ingin mengakui dan justru memberi teka-teki kepada pewarta. Benarkah mereka berpacaran?

"Tanya Ikki (panggilan Rizky) aja, menjebak ah pertanyaannya," katanya dengan malu-malu, Selasa 26 Juli 2016.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Diakui oleh Vebby, dia telah lama mengenal Ikki sejak satu proyek film Cahaya Cinta Pesantren. Vebby mengaku mengenal Ikki dari temannya.

"Aku suka sama suaranya, suka dengar lagunya juga. Dia sosok yang humoris, ngelawaknya garing, baik banget dan dewasa," ungkap gadis berusia 19 tahun ini.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Pemain FTV berambut panjang ini sering menghabiskan waktu bersama Ikki. Banyak hal-hal seru dan menyenangkan yang dilakukan oleh dua sejoli muda itu.

"Kita suka kayak main bowling, paint ball juga. Ketemu cuma buat makan saja," tuturnya menambahkan.

Ketika ditanya apakah Vebby sudah mengenal dengan keluarga Sule, Vebby pun menjawabnya dengan tenang. Vebby mengaku sudah akrab dengan mereka. "Sudah dekat, mereka humble," ucapnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya