Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

Sandhy Sandoro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Perceraian bukanlah hal yang mudah termasuk untuk penyanyi Sandhy Sondoro. Ia mengakui jika perpisahannya dengan mantan istri masih terasa berat. Namun Sandhy harus segera move-on agar bisa fokus membahagiakan anaknya. Baginya kebahagiaan anak adalah yang utama.

"Jelas sulit. Kan yang harus kita pentingkan itu kita sendiri, untuk ngebahagiain kita sendiri. Gimana kita mau membahagiakan anak kalau kita tidak bahagia. Kita rasa udah enggak cocok, sama-sama saling stres," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Sampai saat ini, Sandhy mengakui hubungan dengan mantan istrinya masih baik. Mereka menyadari punya anak yang harus dibesarkan bersama.

"Kalau memang sudah kelar ya kelar. Sebaiknya berteman, kami punya anak sama-sama, jangan sampai hubungannya enggak bagus," ujarnya.

Pelantun Malam Biru itu juga bukan tipe orang yang larut dalam kesedihan. Segalanya telah ia ikhlaskan, termasuk jika mantan istrinya menikah lagi.

"Oh saya mengikhlaskan," ucapnya.

Menjadi orangtua tunggal, Sandhy mengaku sudah mulai terbiasa. Ia tak lagi terbebani dan menikmati perannya tersebut di samping sebagai penyanyi. Menyiapkan segala sesuatu sendirian bukan masalah besar bagi pelantun Tentang Perasaanmu itu.

Mediasi Gagal, Dewi Rezer Geram kepada Marcelino
Julia Perez dan mobil mewahnya

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Sidang digelar di PN Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016