Summer Paradise Festival 2016 Siap Digelar Besok

Jakarta Street Food Festival .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Satu ajang bazaar kuliner, fesyen serta hiburan terbesar tahun ini akan digelar di kota Tangerang. Ajang bertajuk Summer Paradise Festival (SPF) 2016 itu akan digelar di Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), 28-31 Juli 2016.

Pihak penyelenggara acara tersebut, yakni Djafar Production dan Paramount Land, telah menyiapkan berbagai acara untuk memanjakan pengunjung dari Tangerang maupun dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Selain kuliner yang beraneka ragam, juga ada ajang fesyen yang dipamerkan maupun dijual kepada pengunjung.

"Event ini  merupakan festival bazaar yang menghadirkan ragam fesyen, makanan, dan minuman serta hiburan dengan menampilkan selebriti terkemuka ibukota,” kata CEO Djafar Production, Marco Djafar kepada VIVA.co.id, Rabu 27 Juli 2016.

Kuliner sendiri akan diramaikan 15 foodtruck  (tergabung dalam OMBI atau Organisasi Mobil Bisnis Indonesia). Sedangkan acara hiburan akan diisi oleh penyanyi Rizky Febian, DJ Yasmin dan DJ Devina.

Marco mengatakan kegiatan ini juga akan mengundang komunitas food blogger dan otomotif yang telah memiliki ribuan fans dan follower.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini

"Berbagai kegiatan juga sudah kami rancang untuk meramaikan event tersebut di antaranya festival band sekolah, ragam kompetisi, penampilan tari, serta penampilan sulap," kata Marco.

Dalam acara tahunan itu akan ada sejumlah artis seperti Ruben Onsu, Glenn Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, yang menggelar bazaar berupa pakaian, sandal dan aksesoris lainnya.

Festival Kuliner Prancis Digelar Serentak di Dunia
Kolaborasi Chef di Best Flavor of The World

Mencicipi Es Krim Nasi Uduk di 'Best Flavor of The World'

Ini adalah hasil kolaborasi sejumlah chef berbakat

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016