Marcel Chandrawinata Segera Lepas Status Lajang?

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok tampan Marcel Chandrawinata. Ya, adik kandung Nadine Chandrawinata itu kini tengah berbahagia karena menjalin hubungan dengan sang kekasih, Deasy Priscilla selama hampir tiga tahun.

Pria berusia 29 tahun itu pun tentu punya tujuan serius dengan kekasihnya yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 tersebut. Benarkah Marcel akan segera menikah?

"Secepatnya lah, gue juga sudah 29 tahun kan umurnya, dan orangtua kita memang sudah bertemu," katanya saat acara Marina Beauty Journey di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2016.

Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu hanya berharap doa yang terbaik untuk hubungannya dengan gadis berwajah oriental tersebut.

Marcel Chandrawinata Idap Darah Rendah, Ubah Pola Hidup

"Ya doain sajalah, doain yang terbaik saja," ungkap pemain film Rama dan Ramona tersebut.

Lantas, jika ditanya konsep pernikahan, seperti apa yang diinginkan oleh Marcel?

"Outdoor, garden party. Gue personal senang dengan hal yang di luar dugaan, misalnya kayak angin dan hujan gitu, haha. Tapi emangnya cewek gue mau? Haha," tutur pria kelahiran Hannover, Jerman itu.

Dan destinasi Pulau Dewata pun menjadi pilihan saksi bisu untuk Marcel dan Deasy mengikat janji suci.

"Karena di Bali lebih murah, haha. Gue memang senang di sana karena adat dan budayanya. Dan mau momen itu tercapture di sana," jelas DJ (disc jockey) ini.

Mengintip Aksi Marcel Chandrawinata Jadi DJ
Marcel Chandrawinata

Mengenal Sosok Kekasih Marcel Chandrawinata

Marcel tak memilih kekasih dari kalangan seleb.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016