Makna Cantik bagi Tasya Kamila

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Menjadi cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal adalah dambaan kaum hawa. Namun tentu tak seluruh wanita yang berpendapat demikian untuk menjadi cantik.

Seperti musisi muda, Tasya Kamila yang memiliki makna tersendiri dengan kata cantik. Baginya, cantik itu juga bisa terlihat dari kepribadian dan tidak hanya bentuk fisik.

"Kepribadian ya, inner beauty juga," ujarnya di acara Marina Beauty Journey di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juli 2016.

Gadis bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini memiliki segudang aktifitas, namun tak melupakan dirinya untuk merawat kecantikan kulit dan tubuh. Gadis berdarah Minangkabau itu lebih banyak mengonsumsi air putih.

"Karena kalau dehidrasi airnya kesimpan di pipi, jadi ya wajar-wajar saja (chubby)," ujar pelantun Libur Telah Tiba ini.

Ya, bagi Tasya memiliki wajah chubby sudah seperti aset baginya dan juga salah satu ciri khas pemain film Rumah Kentang tersebut.

"Banyak yang bilang chubby, ciri khas aku. Banyak orang yang bilang enggak apa-apa karena chubby-nya lucu. Lumayan sih (aku cantik)," kata Tasya ceplas-ceplos.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

(mus)

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020