Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis

Kediaman almarhum Mike Mohede.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Semakin malam, kediaman almarhum penyanyi Mike Mohede semakin ramai dikunjungi para pelayat. Mike meninggal pada usia ke-32 tahun.

Tak hanya keluarga dan rekan kerja, sejumlah rekan artis juga terlihat mengucapkan belasungkawa dan berduka cita di rumah warna putih Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu malam, 31 Juli 2016.

Pelantun "Kemenanganku" ini tutup usia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Minggu malam 31 Juli 2016 akibat serangan jantung.

"Saya cukup kaget dapat kabar duka ini, dan enggak percaya. Saya juga tinggal dekat sini di Kuricang V. Udah lama tetanggaan (sama Mike)," kata aktor Gary Iskak yang turut hadir di rumah duka.

Gary mengatakan bahwa Mike sosok yang ramah, baik dan berbaur di lingkungan sekitar. Sebelum memasuki rumah duka, jalan menuju rumah ditutup dengan portal dan dijaga sejumlah petugas keamanan.

"Ini lagi nungguin jenazah. Saya juga baru dapat kabar duka ini," tutur tetangga yang enggan disebutkan namanya.

Pelayat yang dibalut dengan pakaian serba hitam terlihat saling berbicara dan berdiskusi. Tak hanya Gary Iskak, Chicco Jerikho, Tanta Ginting, Eva Celia, dan Citra Scholastika juga turut berbelasungkawa ke rumah duka.

Tenda putih dan bendera kuning di depan rumah duka akan menjadi saksi bisu kedatangan jenazah yang sedang diurus di rumah sakit. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Rabu, 3 Agustus 2016.

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede

(ren)

Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016