Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho

Chicco Jerikho
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Tak hanya kalangan musisi yang berduka atas kepergian Mike Mohede. Namun, aktor kenamaan Indonesia, Chicco Jerikho juga turut kehilangan. Chicco sangat kagum kepada pelantun Kemenanganku tersebut.

"Dia juga penyanyi terbaik Indonesia. Indonesia kehilangan dia, saya juga termasuk fansnya Mike," kata Chicco kepada VIVA.co.id, di rumah duka Jalan Kuricang Raya GC1/21 Sektor 3A Bintaro Senin dini hari, 1 Agustus 2016.

Pemain film Filosofi Kopi ini mengatakan, bahwa Mike sosok yang ramah dan baik. Mike juga peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Chicco pun yang masih tak menyangka atas meninggalnya Mike memang sempat tak percaya.

"Aku baru pulang gereja jam delapan malam, terus langsung ke sini (rumah duka) ya sampai sekitar jam sembilan," ujarnya.

Nyanyian Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Aktor berusia 32 tahun itu tak mengetahui persis mengenai penyakit Mike. Dikabarkan bahwa Mike mengalami serangan jantung saat sedang tidur dan tak sadarkan diri.

"Aku cukup kaget ya, karena yang aku tahu dia sehat-sehat saja," ungkap pria bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumulind itu.

Terakhir bertemu beberapa bulan yang lalu, Chicco masih sempat tegur sama dengan Mike. "Dia orang baik dan humble, aku cukup mengenal dia."

(mus)

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mike Mohede
Delon dan Judika Iringi Pemakaman Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Berencana Menikah

Mike menyerahkan urusan menikah pada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016