Asyiknya Morgan Oey Menikmati Jepang

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Penyanyi sekaligus aktor Morgan Oey menceritakan pengalaman selama syuting film terbarunya yang berjudul Winter in Tokyo. Morgan yang tak mau menyia-nyiakan penglamannya selama di Jepang itu sengaja pergi pelesiran ke setiap sudut kota di negeri sakura tersebut.

"Jalan-jalan dong ke Shibuya, Shinjuku, pokoknya spot-spot yang biasa dikunjungi di Jepang gitu," kata Morgan yang ditemui di suatu mal di Jakarta Pusat, 1 Agustus 2016.

Tak hanya menjelajah seisi kota Jepang, mantan personil boyband SM*SH itu pun menyicipi panganan khas negeri samurai itu.

"Masakan Jepang favorit itu paling sashimi, sushi, dan lain-lain," katanya.

Di film Winter in Tokyo, Morgan memerankan tokoh seorang dokter yang bernama, Kitano Akira. Film yang rencananya akan tayang pada 11 Agustus mendatang itu menceritakan kisah drama romantis tentang pria dan wanita yang menjadi tetangga baru di Tokyo.

Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Mereka pun menjadi akrab dan saling menyukai. Masih di musim dingin yang sama, salah satunya terbangun dan tak bia mengingat apa pun yang terjadi di antara mereka. Ia hanya bisa mengingat kisah lama yang sudah lama ditinggalkan.

(ren)

Morgan Oey Bercita-cita Main Film Musikal
Winter in Tokyo

Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin

Film ini memiliki gambar yang memanjakan mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016