Dramanya Banjir Kritik, Ini Respons Kim Woo Bin

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA.co.id - Drama terbaru yang dibintangi aktor tampan Kim Woo Bin dan penyanyi cantik Suzy, Uncontrollably Fond, mendapat banyak kritik dari para penonton. Tak hanya karena alur cerita yang terlalu mudah ditebak tapi juga karena kualitas akting dari Suzy yang dianggap tidak berkembang.

Kim Woo Bin Jadi Orang Ketiga di Antara Lee Min Ho dan Suzy?

Rating drama ini juga semakin merosot sejak penayangan drama W yang dibintangi sahabat Woo Bin, Lee Jong Suk.

Meski tidak ada penggemar yang mengkritik aktor dan model ini, Kim Woo Bin angkat bicara melalui fan cafe-nya.

Dilansir Soompi, surat yang Kim Woo Bin tujukan pada para penggemarnya itu diawali dengan permohonan maaf karena terlalu lambat merespons tanggapan penggemar atas dramanya. Ia mengatakan terlalu malu untuk muncul sebagai Shin Joon Young, karakternya dalam Uncontrollably Fond yang sudah tayang setengah jalan.

Kekasih aktris cantik Shin Min Ah ini juga mengekspresikan perhatiannya pada penggemar yang merasa kecewa.

"Semua orang pasti telah menunggu lama untuk drama baru, dan menantikan (Uncontrollably Fond) ini, tapi saya khawatir saya tidak bisa mencapai apa yang diharapkan. Di sisi lain saya minta maaf tidak bisa menunjukkan karakter yang ceria dan cerah," ujarnya.

Kim Woo Bin mengenang berbagai karakter yang pernah ia perankan selama ini. Ia mengaku banyak mempelajari berbagai emosi lewat karakter Shin Joon Young dan memiliki waktu berharga untuk berkaca pada banyak hal.

"Saya ingin menghadiahi semua orang dengan semua emosi yang berharga ini, dengan pikiran yang saya miliki, serta dengan kehangatan. Saya berani untuk menyebutnya sebagai 'hadiah' tapi saya berharap saat kalian melihat episode akhir, kalian akan merasakan, setidaknya sedikit, apa yang saya maksudkan."

Kim Woo Bin mengakhir curahan hatinya dengan mengucapkan terima kasih pada penggemar yang selalu mencintai dia di samping kekurangan yang dimilikinya. Ia berharap para penonton tidak lagi merasa kesal.

(mus)

Fakta Unik Empat Pemeran Drama Korea Populer W
Descendants of the Sun

DOTS Juara KBS Drama Awards, Uncontrollably Fond Gigit Jari

Tak satu pun penghargaan yang diraih drama berisi aktor top Korea itu.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2017