Black Widow akan Muncul di Film Spider-Man: Homecoming?

Spiderman dan Black Widow
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id - Sejak Scarlett Johansson, pemeran pahlawan super wanita ciptaan Marvel, Black Widow tampil pertama kali di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan hadir dalam film Iron Man, banyak penggemar yang ingin tokoh ini dibuatkan film solonya.

Matt Damon Ditawari Peran Besar di Spider-Man: Homecoming

Sementara itu, meski ia juga akan tampil sebagai pahlawan super wanita pertama yang mengawali film MCU dalam Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson, hal ini tidak membuat para penggemarnya cukup puas.

Nah, salah satu film yang kemungkinan akan menghadirkan Black Widow adalah kolaborasi film Marvel dan Sony, yakni Spider-Man: Homecoming, dimana Tom Holland akan kembali berperan sebagai Peter Parker. Sebelumnya ia telah memerankan Spidey dalam Captain America: Civil War.

Comic Books sendiri mengklaim bahwa mereka menerima bocoran mengenai keterlibatan Scarlett dalam pembuatan film Spider-Man terbaru.

Hal tersebut kemudian dituliskan oleh akun Twitter @AtlantaFilming. Mengingat bahwa syuting Spider-Man Homecoming dilakukan di Atlanta, kehadiran Scarlett tentu bukan suatu kebetulan. Hal ini lantas membuat banyak pihak yakin bahwa Black Widow akan tampil dalam film manusia super Spiderman itu. Demikian dilansir dari Screen Rant.

Ini mungkin bukan konfirmasi secara resmi yang menyatakan bahwa Black Widow akan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming. Tapi hal ini juga semakin menguatkan dugaan tadi, mengingat sejauh ini tidak ada kabar lain yang menguatkan alasan kehadiran Johansson di Atlanta.

Tentu saja hal tersebut sangat mungkin menjadi kenyataan, mengingat kecenderungan Marvel yang sering menyilangkan karakter di sejumlah filmnya.

Detail Baru Sekuel Spider-Man: Homecoming, Bocor

Selain itu juga telah dikonfirmasi bahwa Tony Stark alias Iron Man juga sudah dipastikan akan hadir di film Spider-man terbaru.

Superman dan Spider-Woman

Ketika Superman 'Ketiak Basah' Joget India, Pecah Banget

Video Superman dan Spider-Woman di film India viral lagi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018