Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Perawatan Wajah
Sumber :
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Wanita selalu mengidamkan dan memimpikan kulit indah serta awet muda. Untuk mengabulkan hal itu, produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari Amerika Serikat, Jeunesse hadir di Indonesia.

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan

Jeunesse menghadirkan YES, Youth Enhancement System (Sistem Peremajaan), sebuah rangkaian produk teknologi anti penuaan dini yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat dan awet muda.
Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan


Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik, Kanwar Bhutani mengatakan Jeunesse adalah sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh.


"Dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, serta pembaruan sel, kami membantu orang menikmati hidup," kata Bhutani, Selasa 2 Agustus 2016.


Sementara itu penggagas Jeunesse, Randy Ray mengatakan produknya itu bisa membuat banyak orang untuk lebih mudah berwirausaha.


"Jeunesse tidak hanya berkomitmen untuk senantiasa menemukan terobosan-terobosan ilmiah menakjubkan yang dapat mengubah hidup saja, kami juga menghadirkan peluang kewirausahaan yang mampu membangkitkan semangat dan membangun mimpi dari para pengusaha berbakat di seluruh dunia," ucap Randy.


Berdiri sejak 9 September 2009, Jeunesse Global merupakan perusahaan pemasaran langsung produk-produk anti penuaan dini yang berbasis sel punca (stem cell) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan dan periset yang unggul serta fasilitas riset yang terdepan.


General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo, mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia.


"Produk Jeunesse di Indonesia baru dikenal sejak 4 tahun lalu. Namun, Jeunesse telah berhasil menjadi pemimpin pasar. Kami optimistis, peluang Jeunesse akan berhasil menjadi yang terbesar dalam industri network marketing di dalam negeri," kata Hari.


Menurut Hari, hal tersebut diyakini dapat tercapai karena produk mereka didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya