Nicholas Saputra Kembali Dipilih Riri Riza dan Mira Lesmana

Film Postcards from the zoo diputar di Festival Film Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Morris Mac Matzen

VIVA.co.id - Mira Lesamana dan Riri Riza siap menyajikan film dokumenter tentang Maestro dan Tokoh Indonesia. Keduanya akan mengangkat tokoh arsitek Soejoedi Wiryoatmadja dan sastrawan Chairil Anwar.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Soejoedi dikenal sebagai perancang Gedung ASEAN yang menggunakan filsafah sawah. Sementara, Chairil Anwar adalah tokoh yang karya sastranya sudah dikenal.

"Film dokumenter ini penuh dengan tantangan, karena dalam beberapa menit kami harus mengemas sejarah masing-masing tokoh," kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2016.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Mira dan Riri akan menggandeng Nocholas Saputra sebagai narator. Mereka menilai, Nicholas adalah tokoh yang paling tepat. Pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta itu dirasa bisa menarik para kaum muda untuk menonton.

"Tokoh yang populer, kami tunjukkan dan harapkan bisa membuat anak muda tertarik. Dia adalah tokoh yang paling tepat. Dia traveller, arsitek, berpengetahuan luas dan ingin tahu. Dan diharapkan bisa mengajak yang lain untuk sama-sama tahu," kata Riri.

Ada yang Diambil dari Kisah Nyata, Hannah Al Rashid Beri Bocoran Serial Hubungi Agen Gue!

Nantinya, film itu akan tayang melalui Youtube dan diputar di program Piknik Sinema Bintaro Jaya XChange Mall. Film dokumenter tersebut juga terlaksana untuk memeringati hari ulang tahun ke-55 PT Pembangunan Jaya. (ase)

Film Petualangan Sherina 2

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Film Petualangan Sherina 2 berhasil disambut positif. Tebukti di hari pertama tayang, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu meraih penonton tinggi.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023