Heboh Adegan Mesra dalam Drama Doctors, Ini Kata Kim Rae Won

Drama Doctors
Sumber :
VIVA.co.id
Setelah 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Akhirnya 'Balikan'
- Drama Korea
Doctors
Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan
direncanakan tayang sebanyak 20 episode. Sudah berjalan sebanyak 14 episode, drama ini selalu menunjukkan kenaikan rating setiap episodenya.
Shin Se Kyung akan Dipertemukan Lagi dengan Kim Rae Won?

Salah satu episode dengan rating yang tinggi terjadi saat adegan bercumbu pada episode 12. Bukan hanya karakter dalam drama yang unik, adegan mesra itu pun dilakukan dengan cara dan di tempat yang tak biasa. Tak heran jika para penggemar heboh dengan adegan tersebut.


Dilansir
Soompi
, dalam wawancaranya dengan sebuah majalah, aktor pemeran utama Kim Rae Won memberikan komentarnya tentang adegan ciuman yang dilakukan di atas mesin capit boneka.


"Saya juga penasaran tentang kenapa mesin capit itu ada di rumah (dalam drama). Saya bertanya pada penulis tidakkah dia berpikir ini sedikit merepotkan, tapi dia menemukan cara untuk meletakkannya seperti itu," kata aktor pemeran dokter Hong tersebut.


Aktor yang juga pernah beradu peran dengan artis cantik Kim Tae Hee ini mencoba mengartikan maksud penulis meletakkan mesin itu di dalam rumahnya.


"Saya rasa itu ada dalam persiapan penulis, mesin itu menggambarkan sesuatu seperti penantian cinta Hong Ji Hong, kesepiannya. Mungkin ketidakmampuannya untuk menggenggam tangan ayah dan ibunya dan pergi ke taman bermain diwujudkan dengan cara ini."


Begitupun dengan menggunakan mesin tersebut sebagai tempat untuk adegan ciumannya dengan artis Park Shin Hye. Mesin mainan tersebut dianggap memiliki makna kuat sebagai simbol kesepian Hong Ji Hong.


Tentang adegan ciumannya yang membuat heboh penggemar, Kim Rae Won dengan rendah hati mengatakan itu semua berkat kerja keras sutradara.


"Saya tidak tahu mengapa saya menerima respons yang baik (terkait adegan ciuman). Sudut yang baik dan semuanya adalah hasil kerja sutradara."


Ia mengatakan, saat berakting, yang menjadi fokus utamanya adalah membenamkan dirinya pada adegan tersebut. Ia tidak pernah terpikir bagaimana caranya agar terlihat bagus di layar. Menurutnya, sutradara yang berhasil menangkap aktingnya lewat sudut pengambilan gambar tang tepat.


Drama Doctors sudah mendapat respons positif dari para netizen. Mereka menyukai karakter Hong Ji Hong, dokter yang hebat dan maskulin namun tetap belajar ketika ia melakukan kesalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya