Idap Anoreksia, Wajah Personel Ladies Code Mirip Tengkorak

Ladies Code Sojung
Sumber :
VIVA.co.id
Ladies' Code Akhirnya Cerita Kecelakaan Maut yang Renggut 2 Anggota
- Selebriti wanita asal negeri K-Pop selalu mampu membuat wanita di belahan dunia manapun merasa iri. Tak hanya rupawan, mereka juga memiliki postur tubuh memukau, kaki jenjang, dan kecil. Postur ini banyak diimpikan para wanita.

Setahun Tak Menstruasi Demi Tubuh Ideal, Jangan Ditiru Ya!

Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, mereka harus kerja keras dan mendisiplinkan diri lebih tinggi. Mulai dari membatasi apa yang dimakan, olahraga, hingga cara terinstan adalah operasi. Ketatnya persaingan di industri hiburan Korea menjadi salah satu cambuk agar tidak begitu saja melupakan diet.
Mengenang Personel Ladies Code yang Mati Akibat Kecelakaan


Begitupun dengan yang dialami salah satu anggota girlband Ladies Code, Sojung. Dalam sebuah acara, Sojung mengaku pernah mengalami anoreksia, ketakutan gemuk sehingga membiarkan dirinya kelaparan. Penyakit itu diidap sebelum ia melakukan debut di industri hiburan.


"Dulu saya mengidap anoreksia. Berat badan saya saat itu 38 kilogram, saya kehilangan berat sekitar 8 sampai 9 kilogram sebelum debut. (Masih) Mengalami anoreksia setelah itu, jadi saya kembali kehilangan berat sekitar 5 kilogram," jelasnya seperti dilansir Soompi


Wanita 22 tahun ini juga menceritakan bagaimana penampilannya berubah mengerikan. Ia bahkan tampak seperti akan patah. "Wajahku berubah seperi tengkorak, dan tubuhku tampak seperti akan patah. Orang berkata 'kamu terlihat menyedihkan menurutku'."


Namun sekarang, Sojung mengaku sudah bisa makan dengan baik dan melakukan olahraga yang rutin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya