Konser Maliq & D'Essential dan The Groove Siapkan Kejutan

D'Essentials of Groove
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Dunia musik Tanah Air akan kembali menunjukkan kemajuan dunia musiknya. Setelah sukses menggelar konser anak bangsa seperti NOAH, Kahitna, Andien, dan Yovie Widianto, Berlian Entertainment akan kembali dengan konser The Groove dan Maliq & D'Essentials.

Konser kedua grup musik tersebut rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 September 2016 bertajuk D'Essentials of Groove. Selaku promotor, Dino Hamid mengaku bangga bisa menggelar konser tersebut.

"Pribadi saya menyukai The Groove and Maliq & D'Essentials, prinsipnya karena kita suka. Maka itu kita suguhkan ke masyarakat," kata Dino dalam jumpa media di CGV Blitz, Grand Indonesia, Kamis 4 Agustus 2015.

Dino mengatakan bahwa pada malam konser, penonton akan mendapat kejutan-kejutan tak terduga dari pihak promotor.

"Tidak hanya kasih audience yang datang dengerin dan melihat konser, tapi apa yang belum mereka rasakan dan beberapa program yang sudah dilaksanakan akan kami suguhkan ke para penonton," kata Dino.

Nantinya, kedua grup musik senior ini akan membawakan 25 lagu dalam durasi 2,5 jam. Untuk harga tiket konser tersebut cukup terjangkau, antara Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta.

Maliq & D’Essentials Rayakan Sweet Seventeen di Soundrenaline 2019

(ren)

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021