Peabo Bryson Ajak Jakarta Bernostalgia

Peabo Bryson Live in Concert - Celebrating 40 Years of Magic. Jakarta.
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id - Penyanyi legendaris Peabo Bryson melangsungkan konser di Jakarta dalam rangka memperingati 40 tahun perjalanan karir bermusiknya. Konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert - Celebrating 40 Years of Magic" ini dihelat pada Sabtu malam, 6 Agustus 2016, di The Hall Senayan City.

Raisa Tampil Memukau Bersama Peabo Bryson

Pertunjukkan dimulai pukul 20.40 WIB. Bryson membuka pertunjukan dengan menyapa seluruh penggemarnya dengan bahasa Indoneia. "Indonesia....terima kasih," ujarnya sambil berjalan menuju panggung.

Untuk menghangatkan suasana ia membawakan lagu hitsnya berjudul By The Time This Night is Over sebagai lagu pembuka. Merdu suara Bryson disambut riuh tepuk tangan penonton.

Janji Peabo Bryson untuk Fans di Indonesia

Bryson tampak gagah mengenakan baju berwarna abu-abu bermotif dipadupadankan dengan celana hitam. Kemudian dilanjutkan dengan If Ever You're In My Arms Again.

Berkali-kali ia mengucapkan "terima kasih" kepada penonton. "Saya merasa tidak lengkap jika tidak menyanyikan lagu ini," ujarnya.

Ini Harga Tiket Nonton Konser Peabo Bryson

Ia kemudian melantunkan lagu romantis berjudul Tonight I Celebrate My Love. Meskipun tanpa kehadiran Roberta Flack dan digantikan oleh penyanyi latar,  lagu ini tetap membawa penonton dalam nostalgia masa lalu. Sesekali Bryson mengajak penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Peabo Bryson yang menghelat konser tunggalnya di Jakarta selama pertunjukkan berlangsung, ia sesekali menceritakan beberapa kisah di balik-balik lagunya. Seperti ia sempat gagal meraih penghargaan, keinginannya untuk bekerja sama dengan band 80-an asal Inggris Sade dan masih banyak lagi.

Tak lupa Bryson membawakan lagu dari penyanyi bermata biru Ed Sheeran berjudul Thinking Out Loud. Suasana pun langsung berubah menjadi semakin syahdu.

"Ini khusus untuk kalian. Jakarta dan Indonesia membawaku ke tempat yang lain, makanya saya bawakan ini khusus untuk kalian," ujar Bryson pada penggemarnya disambut dengan meriah tepuk tangan penonton. Ia melanjutkan nyanyiannya dengan membawakan lagu spesial berjudul You Can Have M

Peabo Bryson berhasil meraih dua penghargaan Grammy Awards pada 1991 lewat lagu "Beauty and The Beast"  bersama Celine Dion dan pada 1992 untuk lagu "A Whole New World" yang dilantunkan bersama Regina Belle. Selain itu, ia juga terkrnal melalui lagu-lagu hits lainnya seperti If Ever You're In My Arms Again, Why Goodbye?, By The Time This Night is Over, dan Tonight I Celebrate My Love.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya