Megan Fox Lahirkan Bayi Laki-laki

Megan Fox lahirkan bayi laki-laki
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green. Pasangan ini dikaruniai anak ketiga. Fox melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 4 Agustus 2016 lalu. 

Ayah Megan Fox Buka-bukaan soal Kehidupan Sang Anak

Kehadiran anak ketiga ini melengkapi keluarga kecil Fox dan Brian yang sudah lebih dulu dikaruniai dua anak laki-laki. Bayi itu langsung diberi nama Journey River Green. 

Kehamilan ketiga artis seksi ini sempat mengejutkan publik. Fox hamil anak ketiga di saat sedang menjalani proses perceraian dengan sang suami. 

Megan Fox Sebut Media Sosial seperti Racun

Mendadak saat menghadiri sebuah acara di Las Vegas, Fox berjalan penuh percaya diri di karpet merah dengan perutnya yang sedang hamil. Pada saat itu, aktris berusia 30 tahun ini tengah mempromosikan film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles : Out of the Shadows.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, kehamilan tersebut membawa dampak positif bagi rumah tangga Fox dan Brian. Fox menunda perceraiannya. Pasangan ini kembali tinggal serumah. 

Fakta Terbaru dari Perceraian Megan Fox

Meski demikian, menurut sumber, Fox belum membatalkan perceraiannya. Ia hanya menunda sampai waktu yang belum ditentukan. (ase)

Megan Fox batal cerai

Inikah Akhir Rumah Tangga si Seksi Megan Fox?

Megan Fox sedang hamil anak ketiga.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2016