Gaet DJ, Wizzy Mempesona Ajang Pencarian Bakat

Sandy Sandoro dan Wizzy
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Penyanyi muda berbakat Wizzy mendadak jadi sorotan publik dan penggemarnya. Pelantun lagu "I Am Sorry" ini mendapatkan penilaian terbaik dari penonton saat mengikuti ajang pencarian bakat The Remix 2016 yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Wizzy memperoleh 41% vote. Wizzy merasa bersyukur.

 Ini semua berkat dukungan para fans, teman-teman, serta Falcon Music. Saya juga sangat senang, disamping karena memperoleh apresiasi yang cukup baik di akhir minggu ini. Saya akan bikin gebrakan yag lebih baik pada minggu depan,” ujarnya.

Diacara ini, Wizzy berkolaborasi dengan DJ Aydra membawakan lagu Separuh Aku (Noah), Firasat (Marcel) dan Terpesona (Glen Fredly) yang diaransemen ulang. Wizzy mampu mennggungguli peserta lainnya seperti Aqi Alexa, Paul T Five, dan Astrid.

Namun, menurut Wizzy, di acara ini, dirinya tidak hanya sekedar berkompetisi. Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkannya di ajang The Remix 2016.

"Banyak pengalaman yang berharga, saya dapatkan dari ajang ini. Bagi saya bukan hanya sekedar menjadi penampil terbaik, melainkan juga menimba ilmu dan pengalaman dari para singer yang kaya akan talenta," ungkapnya.

Wizzy berharap, dirinya bisa selalu menampilkan terbaik di setiap minggunya.

"Saya bersyukur dan sangat senang dengan voting mayoritas yang diberikan kepada saya sebagai penyanyi favorit. Saya berharap bisa selalu menampilkan yang terbaik setiap minggunya," harap dia.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

(ren)

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024