Netizen Bongkar Kode Asmara Zico dan Seolhyun di Masa Lalu

Zico dan Seolhyun
Sumber :

VIVA.co.id – Hubungan dua artis muda Korea yang sedang panas saat ini, Zico Block B dan Seolhyun AOA sangat mengejutkan para penggemarnya. Hal tersebut karena tak pernah ada yang mengira jika kedua orang ini bisa saling berhubungan dekat.

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Setelah kabar itu menghebohkan penggemar K-Pop, netizen pun mulai menggali wawancara dan foto-foto terkait dua artis ini di masa lalu. Setelah kini terungkap, netizen menduga, banyak 'kode' asmara yang sudah mereka utarakan di depan penggemar.

Dilansir Allkpop, Zico pernah menjadi bintang tamu dalam acara Happy Together untuk episode spesial bertajuk That Kind of Relationship pada Maret silam. Ia mengatakan, "Saya pernah diajak berkencan oleh anggota girlband sebelumnya. Saat ini, saya sedang melakukan pendekatan dua kali. Satu dari anggota girlband dan satu lagi model," ujar Zico saat ini.

Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Ketika ditanya tipe idealnya, rapper Block B ini mengungkap, ia tidak suka yang kurus, tapi menyukai paha yang 'tebal'. Ia bahkan menyebut Scarlett Johansson sebagai wanita idamannya.

Hal ini menjadi perbincangan netizen yang menduga wanita yang diutarakannya saat itu adalah Seolhyun.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Bukan hanya itu, foto mereka berdua di bandara pun kini menyebar. Dari foto tersebut terlihat dua bintang ini saling duduk membelakangi. Banyak yang menduga saat itu keduanya pun sudah diam-diam berpacaran.

Bocoran lain juga pernah dilontarkan oleh rekan AOA, Chanmi. Saat hadir di sebuah acara bersama Seolhyun, gadis seksi ini diminta MC untuk bertingkah lucu. Setelah itu, MC bertanya apakah ada pria beruntung di luar sana yang sedang melihat tingkah lucunya itu.

Seolhyun yang menjawab tidak ada langsung dipotong oleh Chanmi. Rekannya itu mengatakan Seolhyun menjawab tidak hanya karena masih terikat dengan pekerjaannya sebagai artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya