Beradegan Laga, Tubuh Park Seo Joon Penuh Memar

Park Seo Joon dalam The Chronicles of Evil
Sumber :
  • Thrill

VIVA.co.id – Park Seo Joon, aktor Korea yang satu ini popularitasnya semakin tinggi setiap kali muncul di drama yang berbeda-beda. Setelah meraih respons positif dari penggemar serial drama, Park Seo Joon kini menguatkan sayap kariernya pada dunia layar lebar.

Park Min Young Lelah dan Marah Digosipin Pacaran Sama Park Seo Joon

The Chronicles of Evil merupakan film thriller yang menjadi box office nomor 1 di Korea pada tahun 2015 lalu. Film yang akan tayang di channel TV Thrill ini ternyata juga memiliki kesan tersendiri bagi aktornya, Park Seo Joon, yang baru pertama kali memerankan karakter seorang detektif.

Lewat rilis yang diterima VIVA.co.id, Park Seo Joon menceritakan, karakternya sebagai detektif baru Cha Dong Jae punya karakter yang rumit. Emosinya tenang dan santai tapi punya konflik batin yang sulit. Park Seo Joon mengaku harus bekerja keras untuk menyampaikan gerak dan ekspresi wajah karakternya.

Park Seo Joon Positif COVID-19, Syuting Film Bareng IU Bakal Ditunda

Kesulitan juga dialami Park Seo Joon yang harus melakukan banyak adegan laga dalam film ini. Ia mengaku di hari pertama syuting sangat gelisah hingga bingung dan sempat tak sadarkan diri. Saat tiba di rumah, ia merasakan memar di seluruh panggul. Namun sesudahnya, Park Seo Joon tampil percaya diri dalam melancarkan aksi laganya.

Namun begitu, Park Seo Joon punya kemiripan dengan karakter yang ia perankan. Cha Dong Jae adalah pria yang menilai dan mengevaluasi banyak hal dengan hati-hati. Park Seo Joon pun mengaku demikian.

Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Main Bareng di Drama Thriller

The Chronicles of Evil menceritakan tentang kasus menegangkan di dunia kepolisian Korea. Park Seo Joon mendefinisikan film ini sebagai film yang penuh sensasi mendebarkan.

The Pirates: The Last Royal Treasure.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film Korea The Piratest 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Simak sinopsisnya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022