Tekuni Yoga, Anjasmara Masih Ogah Punya Sekolah Sendiri

Anjasmara
Sumber :
  • IG @anjasmara

VIVA.co.id – Nama Anjasmara dikenal luas sebagai aktor Indonesia yang kini sudah bisa dibilang senior. Kepopulerannya di era 90-an pun bukan main-main. Aktor ini menjadi aktor yang paling dielu-elukan di masanya.

Felicia Tissue Bersuara Sampai Anjasmara Kawin Kontrak

Beberapa tahun belakangan, suami Dian Nitami ini juga diketahui memiliki kesibukan lain. Anjasmara kini aktif sebagai instruktur Yoga.

Pria berusia 40 tahun itu diketahui sudah menekuni yoga sejak tahun 2004 dan memiliki izin mengajar sejak tahun 2013. Punya banyak pengalaman mengajar yoga, akankah Anjasmara mendirikan sekolah yoga sendiri?

Heboh, Anjasmara 2 Kali Kawin Kontrak dengan Devi Permatasari

"Belum, karena butuh proses yang panjang. Untuk punya anak didik itu harus menyelesaikan license 500 jam dan saya masih kurang dari 30 jam," ungkapnya di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Ia menambahkan, peraturan tersebut merupakan peraturan internasional dari Amerika soal pendirian sekolah yoga. Untuk mengajar secara internasional saja dibutuhkan 200 jam dan mendirikan sekolah harus 500 jam. Karena bukan hal yang bisa dibuat sembarangan, pria kelahiran Blitar itu harus mematangkan dirinya agar lebih mumpuni.

Soal Kasus Begal Sepeda, Aktor Anjasmara Dicari Polisi

"Tapi belum kepikiran bikin sekolah yoga. Kalau license untuk mengajar secara internasional itu kan 200 jam, kalau punya sekolah 500 jam, gitu," ucap pesinetron Karunia itu.

Akan tetapi, meski belum ingin mendirikan sekolah yoga, Anjasmara tak menutup kemungkinan untuk itu. Ia mengamini jika suatu saat nanti bisa mencapai titik tersebut.

Anjasmara akan kembali ke layar TV lewat sinetron ANTV berjudul Rindu Tiara. Ia akan beradu akting dengan Alessia Cestaro, Lydia Kandou, Didi Riyadi, dan Juwita Bahar. Sinteron tersebut akan mulai tayang pada Hari Kemerdekaan RI ke-71 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya