Gara-gara Curhatan Dwayne Johnson, Vin Diesel 'Ngambek'?

Ilustrasi Film Fast and Furious
Sumber :
  • http://filmmusicreporter.com

VIVA.co.id – Film “Fast and Furious” dikenal punya tim yang solid baik dari kalangan pemain maupun krunya. Namun belakangan, perhatian publik tertuju pada ocehan Dwayne Johnson di Instagram yang menyindir rekan aktornya di Fast 8. Akibatnya, ketegangan di lokasi syuting pun tak terhindarkan.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Dilansir IB Times berdasarkan pantauan TMZ, meski belum berkomentar apa-apa soal curhatan Dwayne Johnson di Instagram, pentolan Fast and Furious, Vin Diesel, merasa tidak senang. Ia dikabarkan meninggalkan lokasi syuting dengan emosi yang buruk.

Dwayne memuji kru dan aktris yang berperan dalam Fast 8. Ia menyebut mereka bekerja dengan penuh kerja keras dan merupakan rekan kerja yang baik. Sebaliknya, Dwayne kecewa dengan aktor pria yang dianggap tidak menunjukkan totalitas dalam berakting.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Kiriman tersebut pun langsung dihapus Dwayne namun terlanjur menyebar. Netizen bahkan berspekulasi jika Tyrese Gibson adalah aktor yang dimaksud dalam curhatan Dwayne.

Tyrese pun balik menyindir dengan menulis, "Mengapa kalian sangat mudah terpengaruh?" Kiriman yang juga disertai video Dwayne bernyanyi bersama putrinya itu oun dihapus tak lama setelah ia mempublikasikannya.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Sementara itu, Vin Diesel belum berkomentar apapun di berbagai media sosialnya. Namun ketegangan yang ada membuat netizen penasaran tentang bagaimana para bintang ini akan bersikap saat melakukan promosi film nanti.

(ren)

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024