Billy Syahputra Tak Mau Nikah Cuma Modal Cinta

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memutuskan dekat sejak empat bulan lalu, Billy Syahputra dan Susan Sameh semakin berani mempertontonkan kedekatan. Keduanya pun sering tampil bersama di hadapan kamera. Billy pun kini tanpa malu membagi cerita soal keseriusan hubungannya dengan Susan di hadapan publik.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Serius kalau jalin hubungan, jangan main-main. Mudah-mudahan semakin baik jalin hubungan yang lebih serius lagi," kata Billy yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016.

Walau mengaku serius, pria berusia 25 tahun itu tak mau terburu-buru melamar sang kekasih. "Susan masih umur 19 tahun," katanya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Benarkah karena usia Susan yang masih teramat muda, Billy pun enggan mempersuntingnya menjadi istri?

"Bukan karena faktor itu (umur) tapi karena kan nikah harus persiapkan kebutuhan masa depan, harus matang dahulu, jangan karena faktor cinta. Kita jalin hubungan serius kan, nikah itu sakral, enggak main-main, saling ngerti," ucapnya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Bang billy dan Susan masih jiwa muda kalau jalin serius takut, enggak ingin kejadian yang enggak diinginkan. Bang Billy belum ada niatan nikah muda," kata adik kandung almarhum Olga Syahputra itu.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024