Foto Selfie Sambil Menyusui, Artis Korea Jadi Kontroversi

Jung Ga Eun
Sumber :
  • IG @jung_ka_eun

VIVA.co.id – Menyusui biasa dilakukan oleh setiap ibu. Namun ketika foto menyusui diunggah ke media sosial, tak semua orang bisa menerimanya dengan baik.

Ibu Menyusui Konsumsi Antibiotik, 3 Efeknya pada Bayi Perlu Bunda Tahu

Aktris Jung Ga Eun menjadi kontroversi setelah ia mengunggah foto selfie sedang menyusui. Lewat akun Instagramnya, @jung_ka_eun, ia mengunggah foto saat sedang menyusui bayinya dan memberi tanda V ke hadapan kamera.

"Sekarang aku bahkan bisa santai dan berfoto selfie saat menyusui hahaha. Punggung ini adalah So Yi yang sedang makan dan So Yi tahu tempat-tempat yang harus ia tutupi," tulis aktris yang sering disebut mirip Song Hye Kyo ini.

Ngeri, Ular King Cobra Masuk Rumah dan Saat Pemilik Menyusui Anaknya

Unggahan Jung mendapat respon yang negatif dari para netizen. Sebagian menilai Jung Ga Eun terlalu vulgar dan bahkan menyebutnya sebagai pencari perhatian.

Jung Ga Eun pun menanggapi kritikan tersebut. Ia menulis, "Saya tidak bisa membalas setiap komentar, tapi ya, saya mungkin memang mencari perhatian. Karena setelah memiliki bayi, rasanya tak sabar untuk menunjukkannya. Mungkin saya harus mengontrol diri saya, tapi saya juga tidak bisa hidup dengan menuruti selera semua orang."

Waktu Terbaik Ibu Hamil Mulai Belajar Menyusui

Jung Ga Eun melanjutkan, ia akan mendengarkan mereka yang mendukungnya dan memberinya kehangatan saja daripada mendengar mereka yang berpandangan negatif.

Sebagian netizen pun menganggap foto selfie saat menyusui yang ia unggah bukan sesuatu yang kontroversial.

 

?? ????? ???? ???..??? ???? ???? ???? ???? ??? ??? ???? ??!! #?????? #?????? #?????? #????????? #????

A photo posted by ??? (@jung_ka_eun) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya