Titi DJ Wujudkan Mimpi

Titi DJ
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Berawal dari masalah soal rambut, penyanyi Titi Dwijayati alias Titi DJ meluncurkan sendiri rambut palsu (wig) buatannya. Titi pernah mengalami rontok parah saat rambutnya dicat. Sejak saat itu ia kapok.

Jadi Orangtua Tunggal, Begini Cara Titi DJ Besarkan Anak

"Saya sendiri punya pengalaman buruk tentang ngecat rambut, blonde, bagus pertama-tama. Kesananya rapuh. Blonde harus berkali-kali di-bleach, saya 3 kali, rapuh, patah-patah. Keramas rontok semua rambut saya," katanya saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Rambut palsu solusi Titi kala itu. Tapi sayang, rambut palsu yang dibelinya tak pernah sesuai dengan keinginan. Padahal ia ingin sesuatu yang praktis.

Begini Cara Titi DJ Siasati Usia

"Terus terang, selama memakai wig di tahun sebelumnya kurang puas dengan produksi wig, materialnya. Alasan kepraktisan cuekin aja, yang penting praktis, bisa langsung pakai tanpa lama di-blow, sasak," ujarnya.

Maka bekerjasama dengan Nunkot Hairn perusahaan asal Jepang, Titi mewujudkan mimpinya. Ia meluncurkan delapan model wig, yang setiap model disediakan dua warna.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

"Ini salah satu impian saya untuk mempunyai line wig sendiri. Semua saya yang merancang. Dari situ saya kasih mereka, bikin sample, approve, kalau belum diperbaiki lagi," kata Titi.

(ren)

Titi DJ

Kerja di Malam Tahun Baru, Titi DJ Diprotes Anak

Jika harus kerja, Titi DJ harus membawa anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2016