Cerita Hamish Daud Beradu Akting dengan Ray Sahetapy

Hamish Daud
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Dalam film terbaru berjudul “Spy in Love,” Hamish Daud berperan sebagai cucu seorang agen intelijen veteran, yang diperankan oleh aktor senior Ray Sahetapy. Disandingkan dengan aktor kawakan tentu memberikan tantangan tersendiri bagi pria berdarah Australia ini.

Digosipkan Nikahi Hamish Daud, Nadine Chandrawinata Tertawa

"Tidak ada kesulitan dalam mengimbangi akting karena dari awal kita sudah dekat banget. Satu kamar selama syuting 10 hari selalu curhat. Kita sudah seperti sahabat benaran. Sudah masuk ke dalam karakter masing-masing, sampai sekarang pun masih panggil opa," kata Hamish saat peluncuran novel Spy in Love di Gramedia Matraman, Jakarta, Sabtu, 13 Agustus.

Selain itu, Hamish juga menilai Ray sebagai sosok senior yang tidak pernah pelit dalam berbagi ilmu. Dia tak jarang mendapat banyak masukan dari Ray selama proses syuting.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Keberadaan Ray Sahetapy ini juga yang membuat Hamish akhirnya mau ikut berperan dalam film ini. Bagi Hamish ada ikatan tertentu yang terjalin dalam film ini sehingga membuat proyek film ini sangat spesial buatnya.

"Dari awal semuanya sudah enak, sutradara, pemain, kru, langsung dapat chemistry-nya. Kerjanya juga fun, sutradaranya juga santai, enggak stres dan terbawa sama semua pemainnya," ujar Hamish.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Hal lain yang membuat Hamish senang bergabung dalam film ini adalah kesempatan untuk beradu akting dengan pemain-pemain dari Malaysia. Terlebih lokasi syuting Spy in Love juga diambil di Penang, Malaysia, yang memiliki keindahan alam memukau bagi Hamish.

(ren)

Trinity, The Nekad Traveler

Maudy Ayunda Jadi Petualang di Trinity, The Nekad Traveler

Kisah wanita yang butuh traveling dan bertemu pengalaman yang seru.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2016