Beredar Video Johnny Depp Mengamuk di Dunia Maya

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan kembali datang dari perceraian Johnny Depp dan Amber Heard. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aktor berusia 53 tahun tersebut berlaku kasar kepada Heard. Depp bahkan terlihat menghancurkan dapur rumah mereka dengan penuh amarah.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Hal ini tentu membuat banyak pihak terkejut, karena sebelumnya, saat Heard melaporkan Depp kepada polisi dengan tuduhan kekerasan dan penganiayaan dalam rumah tangga, banyak orang yang tidak mempercayai aktris berusia 30 tahun itu.

Meski begitu, Heard membantah bahwa dirinyalah yang menyebarkan video tersebut di dunia maya. Tetapi banyak pihak yang lagi-lagi meragukannya, karena video tersebut terlihat direkam sendiri oleh Heard secara diam-diam tanpa sepengetahuan Depp.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Insiden Depp mengamuk dan menghancurkan dapur mereka dilaporkan terjadi sebelum Heard memutuskan ingin menceraikan aktor peraih Oscar itu. Insiden dalam video ini bahkan dikatakan terjadi beberapa bulan sebelum 21 Mei 2016, ketika Depp dituduh membuat mata Heard memar karena melempar ponsel ke kepala aktris berambut pirang tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, dalam video yang beredar terlihat Depp mengamuk setelah Heard menanyakan apakah ia menghabiskan satu botol wine di pagi hari.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Emosi Depp pun memuncak dan mengatakan, "Kamu ingin melihat kegilaan, saya akan tunjukkan sesuatu yang gila."

Ia lantas mengamuk dan mulai memukul, menendang dan menghancurkan rak serta lemari dapur sambil meneriakkan kata-kata penuh makian.

Di akhir video, Depp terlihat menyadari bahwa Heard tengah merekam aksi gilanya tersebut melalui ponselnya secara diam-diam. Sebelumnya Heard terlihat menyembunyikan ponselnya dengan gelas yang ia pegang.

"Oh, kamu merekamnya? Kamu merekamnya!" teriak Depp.

Keduanya pun berebut ponsel dan terdengar suara Heard mengatakan, "Saya baru saja mulai merekamnya."

Hingga kini belum diketahui mengapa video tersebut bisa tersebar di dunia maya. Pihak Johnny Depp sendiri belum angkat bicara mengenai masalah ini.

Sebagai informasi, Depp dan Heard menikah pada Februari 2015. Heard lantas mengajukan cerai pada 23 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya