Franda Ingin 3 Anak, Samuel Zylgywn Ingin 30

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Usai mengucap janji suci di hadapan Tuhan pada 8 Agustus 2016 lalu, pesinetron Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Samuel dan Franda telah membicarakan hal tersebut sebelum menikah.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, keduanya mengaku punya keinginan berbeda soal anak. Franda menginginkan anak laki-laki, sedangkan Samuel ingin anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Mengapa?

"Maunya anak perempuan, lucu soalnya bisa didandanin, kan kalau lihat bajunya tuh lucu-lucu. Kalau laki lebih tanggung jawab," kata Samuel, Senin, 15 Agustus 2016.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Kalau aku maunya cowok, karena aku berempat cewek semua. Jadi berharap anakku ngerasain punya kakak laki-laki supaya bisa melindungi," sambung wanita berambut panjang itu.

Kedua pasangan berbahagia itu pun telah merencanakan untuk memiliki anak lebih dari dua. "Kalau Franda sih maunya tiga. Kalau gue maunya tiga puluh," kata Samuel sambil tertawa.

Samuel Zylgwyn Bersyukur, Franda Hamil Anak Kedua

(ren)

Samuel Zylgwyn dan Franda.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Menjalani hidup dengan sehat, harmonis dan bebas stres pun menjadi hal yang diidamkan banyak orang, tak terkecuali bagi presenter Franda.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022