Delapan Tahun Berkarya, Afgan Konser di Tiga Negara

Afgansyah Reza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah delapan tahun berkarya di belantika musik Tanah Air, Afgan akhirnya menggelar konser tur pertamanya bertajuk Sides Tour 2016. Konser ini diselenggarakan di lima kota di Indonesia, yaitu Bandung, Medan, Balikpapan, Makasar, dan Surabaya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Konser tur ini pertama kali saya lakukan selama saya berkarier di musik. Akan ada lima kota yang saya kunjungi dan dipilih berdasarkan banyaknya permintaan Afganisme (sebutan penggemar Afgan) agar saya mengadakan konser di kota mereka," ujar Afgan saat melakukan jumpa pers Sides Tour 2016 di kawasan SCBD, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Konser Sides pertama digelar di Bandung pada 14 Mei lalu. Sementara konser kedua akan dihelat di kota Medan pada 27 Agustus mendatang.

Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

Selain di dalam negeri, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu juga akan menggelar konser Sides di negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. Konser Sides Malaysia akan diadakan pada 3 September 2015 di PWTC Dewan Merdeka Kuala Lumpur, sedangkan konser di Singapura akan dilaksanakan pada 20 November 2016 di Esplanade Concert Hall, Singapura.

Pelantun lagu Sadis tersebut berharap konsernya ini dapat memuaskan para penggemarnya dan menginspirasi sejumlah musisi-musisi baru untuk berkarya lebih baik lagi.

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Ini Curahan Hati Trisha Eungelica

"Harapannya semoga bisa kasih pertunjukan worth it, biar orang beli tiket enggak nyesel dan bisa menginspirasi penonton dan musisi lainnya saat nonton konser gua," kata dia.

Dia mengaku bahwa setiap nonton konser, selalu memberinya inspirasi. Dari sana, dia berharap bisa mengelar konser yang bagus.

"Ada konser yang keren banget, gua dateng dan gua yakinin diri gua pasti bisa bikin konser seperti itu," ujar Afgan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya