Lima Artis Top Superkaya Korea

Boyband BIGBANG
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – Boyband BigBang, satu-satunya artis Korea Selatan yang masuk dalam daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes. Boyband yang terdiri dari lima personel ini berada di posisi 54. 

Wow, 5 Seleb Korea dengan Nilai Aset Real Estate Miliaran

Selain itu, boyband yang baru saja merayakan 10 tahun perjalanan karier bermusik mereka, juga tercatat sebagai boyband dengan penghasilan tertinggi dalam waktu singkat sepanjang sejarah, mengikuti boyband ternama Backstreet Boys dan One Direction.

Bahkan, media Korea melaporkan kekayaan fantastis yang dimiliki boyband yang berada di bawah manajeman YG Entertainment ini. Mereka menyebut G Dragon dan keempat personel lainnya sebagai artis superkaya. 

Hasilkan Banyak Uang, Artis Ini Malah Tak Bahagia

Boyband tersebut memiliki penghasilan sebesar US$44 juta atau setara dengan Rp577 miliar dalam satu tahun ini. Sementara itu, sang leader, G Dragon sendiri saja memiliki kekayaan sebesar US$12,3 juta atau setara dengan 1,6 triliun. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, netizen takjub dengan penghasilan yang diraih boyband pelantun Bae Bae ini. Mereka bangga dengan BigBand karena berhasil masuk daftar Forbes karena karya dan prestasi boyband tersebut. 

Selebriti Termahal di Dunia: Taylor Swift, Cristiano Ronaldo
Jo In Sung

Aktor Jo In Sung Beli Rumah Super Mewah

Bahkan ia juga membeli kantor seharga Rp58,4 miliar.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2018