Chris John Pamer Bakat Akting di film Triangle

Chris John vs Satoshi Hosono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Tak hanya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang menjadi pusat perhatian di film “Triangle: The Dark Side.” Sejumlah nama pun turut jadi sorotan.

Profil Petinju Eks Korban Chris John yang Bikin Bonyok Manny Pacquiao

Salah satunya adalah mantan petinju kelas dunia, Chris John. Dia tampil untuk pertama kalinya di film laga itu, berperan sebagai seorang pembunuh bayaran.

"Ini debut pertama saya di perfilman. Dikasih peran walaupun enggak banyak, ini membanggakan dan luar biasa untuk saya," kata Chris John saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2016.

Chris John Berdarah-darah Hingga PSG Tuntaskan Dendam Lawan Bayern

Chris bercerita awal mula dirinya ditawari untuk bermain di film Triangle. Tawaran dari Deddy Corbuzier pun langsung disambutnya dengan antusias.

"Apalagi ini menyangkut bela diri. Jadi, saya lebih tonjolkan bela diri saya di tinju," ceritanya.

On This Day: Berdarah-darah, Chris John Pertahankan Sabuk WBA

Seperti diketahui, ini kali pertama Chris berakting untuk layar lebar, rasa gugup pun sempat dialami Chris saat pembuatan film (proses syuting).

"Saya kebetulan diarahkan langsung sama sutradara. Semua serba fun, saya bisa lakukan adegan-adegan yang keren. Sampai harus lawan Chika Jessica segala," katanya.

Sejumlah artis seperti Sandra Dewi, Roy Marten, Sys NS, Asri Welas, Voland Volt turut meramaikan Film Triangle: The Dark Side yang akan tayang serentak pada 18 Agustus 2016 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya