Jadi Mentor Anak Kecil, Agnez Mo Kebingungan

Agnez Mo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi Agnez Mo, kini punya kesibukan baru. Meski masih manggung sana-sini, namun Agnez masih menerima tawaran sebagai pelatih (mentor) di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia.

Agnez Mo Blak-blakan Hubungannya dengan Chris Brown

Tentu, ada alasan mengapa wanita berusia 30 tahun itu memilih menjadi pelatih kompetisi vokal anak-anak. Menurutnya, The Voice Kids Indonesia punya tantangan sendiri.

"Kalau saya, memang suka sama anak kecil dari dulu. Kalau lihat anak kecil nangis, tuh bawaannya pengen meluk gitu. Kalau ngomong "no" sama mereka itu punya mindset dan pemahaman yang beda, beda dengan orang dewasa," katanya, saat jumpa pers The Voice Kids Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 16 Agustus 2016.

Tak Berdarah Indonesia, Agnez Mo Ungkap Asal Nama 'Jawa' Ayahnya

Pelantun Boy Magnet itu optimistis dengan perkembangan anak-anak kecil saat ini. Apalagi, dari dunia tarik suara, anak-anak masa kini sudah sangat mudah belajar dari berbagai cara.

"Perasaan dan feeling yang mereka bawakan itu sangat berpengaruh ya. Saya suka dengan konsep kelengkapan, maksudnya dari segi suara dan teknik, harus ada satu level tertentu," ungkap pesinetron Ku Tlah Jatuh Cinta tersebut.

Agnez Mo akan Duet dengan Tyga?

Saking banyaknya karakter suara anak-anak, mantan bintang cilik ini sampai kewalahan. "Kita sampai bingung, gila nih suara anak-anak kecilnya. Karena perkembangan zaman ya, banyak warna vokal yang bervariatif. Beda dengan zaman saya dahulu," tutur kekasih pebasket Wijaya Saputra itu. (asp)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023