Tulus Bangga Bisa Jadi Mentor Anak Indonesia Bersuara Emas

Tulus The Voice Indonesia Kids
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sukses dalam dunia tarik suara, kini Tulus didapuk menjadi coach (pelatih) The Voice Kids Indonesia bersama Agnez Mo dan Bebi Romeo. Ini pengalaman pertama bagi pelantun Pamit tersebut dan sangat membuatnya terpukau dengan kemampuan anak bangsa.

Farel Ibnu, Anak Driver Ojol yang Kini Viral karena Suaranya

Tak hanya tertarik, dia juga bangga dengan profesi barunya ini. Apalagi dia bisa melihat perkembangan musik dan bernyanyi yang dimiliki oleh anak-anak Indonesia.

"Ini pengalaman pertama saya, tapi setelah dijalani lebih ke bangga ya. Waktu ditawarin pertama kali sangat menarik sekali," katanya saat jumpa pers The Voice Kids Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 16 Agustus 2016.

Ada Satu Lagu yang Tidak Berani Dinyanyikan Isyana Sarasvati

Tak banyak persiapan, pelantun Teman Hidup tersebut hanya membutuhkan konsentrasi yang maksimal. Apalagi saat tahap pemilihan karakter, dia tidak melihat sosok anak yang bernyanyi.

"Karena kriterianya murni dari suara, konsepnya kita enggak melihat mereka sama sekali. Harus konsentrasi dan masih deg-degan," tuturnya menambahkan.

Saat Isyana Sarasvati Ditantang Jadi Sinden Dadakan

Pria kelahiran Bukittinggi itu tak ingin kehilangan momen terbaik saat memilih calon bintang cilik. Dia menilai anak-anak bernyanyi dengan sangat lugu dan dari hati.

"Jadi lebih mudah menangkap bakatnya. Apalagi kalau yang suaranya menggetarkan dan unik," ungkap pria berusia 28 tahun itu.

Isyana Sarasvati

Hati Isyana Sarasvati Tergerak Karena Hal Ini

Isyana Sarasvati tidak menyangka timnya dari kontes menyanyi memiliki segudang prestasi. Hal itu ditandingi tim lain.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021