Ketika Si Cantik Tiffany SNSD Dihina Reporter TV

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA.co.id – Kontroversi yang menimpa Tiffany SNSD belum juga mereda. Diawali dari kiriman di akun Instagramnya yang menggunakan bendera dan emotikon Jepang, serta bendera Rising Sun yang berkaitan dengan imperialis Jepang, Tiffany masih saja dihujat meski telah meminta maaf secara pribadi dan terbuka.

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Tiffany mendapat cemoohan dari reporter Kim Myung Joon dari stasiun TV MBN. Kim melaporkan kekalahan Korea atas Jepang dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Rio 2016. Namun tiba-tiba saja, pembawa acara itu mengatakan, "Selamat, Tiffany."

Tak hanya itu, MBN juga memiliki segmen khusus yang membahas soal kontroversi media sosial Tiffany. Opini pun bermunculan, mulai dari menyebut Tiffany yang lahir di Amerika sehingga ia tidak peduli dengan isu sensitif Korea-Jepang, SM Entertainment yang seharusnya mengawali artisnya dalam menggunakan media sosial, hingga terlalu besarnya ekspektasi (imej baik) dari publik terhadap idolanya.

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Penggemar pun langsung bereaksi. MBN diminta untuk meminta maaf karena telah berlebihan menghujat mantan kekasih Nichkhun 2PM ini. Namun MBN tegas mengatakan, "Ia (Kim Myung Joon) tidak berniat untuk minta maaf."

Netizen yang marah langsung balik menghujat MBN. "Kenapa kalian bicara begitu jahat? Apa hubungannya pertandingan badminton Korea-Jepang dengan Tiffany?" atau "Kamu memberi selamat pada Tiffany karena Jepang menang? Pembawa acara ini sudah gila."

Agnez Mo Bocorkan Chat Pribadi dengan Tiffany SNSD, Akrab Banget

Tiffany juga baru saja menyudahi kontraknya dengan salah satu brand kosmetik yang telah bekerjasama sejak 2013 lalu. Spekulasi juga mencuat bahwa penyudahan kontrak itu karena kontroversi kiriman Instagramnya. Namun perusahaan kosmetik membantah dan menyatakan jika kontrak mereka dengan Tiffany memang sudah berakhir sejak bulan lalu.

Tiffany Young.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Manajer promosi global Tiffany Young positif corona COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2020